Minggu, 02 Oktober 2016

Apakah Cashtree Aplikasi Android Benar Membayar?

pulsa gratis android

Hallo gaes...
Rasanya ane dah lama banget ya, vakum dari blog ajipnet.mywapblog.com ini.. Sebenernya bukan karena sibuk - sibuk amat si , tapi ya ..emang karena ngga nyempetin aja . hehe Beberapa bulan yang lalu ane sempet bikin wap/web Penjualan Pulsa bayar via PayPal. Maksudnya ente beli pulsa , tapi bayarnya bisa online . pake saldo di PayPal .. Dan Alhamdulillah sampe sekarang pun bisnis jualan Pulsa ane masih jalan. Semoga aja ke depannya makin rame pembeli .. aamiin

En... kali ini ane mau share tentang Aplikasi yang lagi rame saat ini. Yups , aplikasi penghasil pulsa android. Yang mau ane bahas disini adalah aplikasi CashTree. CashTree adalah Penyedia jasa publisher iklan, yang mana dia sendiri membayar orang untuk melihat iklan - iklan dari para Advertiser.. Yang dibayar adalah ”kita” sebagai member CashTree..

Tugas kita ga terlalu ribet sebenernya di Aplikasi Cashtree ini. Cuma sekedar menjalankan misi yang diberikan oleh cash tree itu sendiri. Seperti misalkan buka lockscreen, baca artikel, liat video berdurasi kurang lebih 30 detik, ataupun install aplikasi.

Dari setiap tugas yang diberikan cashtree mendapatkan bayaran bervariasi. Dari mulai Rp 20, 120, 130, 150, 230, 500, 600, 900, 1300, s/d tak terhingga.. Bahkan dari setiap kita mengajak teman untuk menggunakan cashtree ini kita bakal dikasih cash Rp 1.000. Kita 1.000 , temen yang diajak juga mendapat 1.000

Pertama mencoba kurang lebih tiga bulan kemaren ane install ni aplikasi, baru dipake berapa hari , gadget ane rusak minta diganti LCD.. Bukan karena jatoh kecelakaan , tapi ane sendiri yang khilaf sampe - sampe ga kuat nahan emosi sesaat yang bikin layar LCD sekaligus touchscreen HH ane rusak parah. Akibatnya abis biaya ga kurang dari Rp. 315.000,- gila pan .. mahal amat timbang layar doang

Dan kemaren ane coba terusin ni aplikasi, hasilnya lumayan lah kemaren sempet PO (payout) atau Pencairan Pulsa. Ya walaupun ga seberapa tapi cukup membantu lah ya .. Apalagi kalo ane lebih giat lagi mainin aplikasi nya. Mungkin udah bisa kaya orang tuh yang sebulan dapet pulsa ratusan ribu dari aplikasi Cashtree ini.

Sebelumnya mohon maap ya kali ini ane belum bisa ngasih screenshot pembayaran Pulsa dari Aplikasi Cashtree ini. Karena kemaren ngga sempet dibikin file pas pencairan pulsa.. hehe

En.. buat ente yang mau cobain aplikasi ini boleh Download aplikasi nya di link ini biar bisa langsung dapet Cash Rp 1.000,- nanti juga bakal otomatis terlempar ke Playstore. Jadi bisa dipastikan aplikasi ini 100% Aman.. Tidak mengandung virus, karena sudah terverifikasi oleh Google Inc.

Mungkin segini aja dulu yang bisa ane share kali ini , semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan buat kita semua ya.. Bahwa sesungguhnya dunia internet itu bukan sekedar untuk browsing saja , tapi lebih luas lagi.. Lebih banyak lagi fungsinya, termasuk buat menghasilkan uang diinternet.

8 komentar:

  1. Pernah download gan dan belu po soslnya jarang maininya gan

    BalasHapus
  2. Aplikasi semacam ini butuh perjuangan kerasa gan...

    BalasHapus
  3. lihat2 aja gan :-D

    BalasHapus
  4. rAhman Aji Permana2 Oktober 2016 pukul 16.25

    @Lirik Ku,
    iya .. mesti punya banyak waktu luang dan juga yang mau nerima recehan . :D

    BalasHapus
  5. rAhman Aji Permana2 Oktober 2016 pukul 16.27

    @Inisial A,
    iya .. banget , ane sendiri juga kalo lagi banyak kuota aja ngerjain tugas downloadnya.

    BalasHapus
  6. rAhman Aji Permana2 Oktober 2016 pukul 16.28

    @aragami yui,
    oke gan .. makasi dah kesini

    BalasHapus