Senin, 28 November 2016

Download Gratis Game Crisis Action - Best free FPS Andoid .APK

Hallo gaaaeessss......
Kali ini kita bakalan ngebahas soal GAME ANDROID, sesuai dengan Template blog AJIPNET. hehe • Untuk penampakan video nya boleh lihat disini gaessss :



Screenshotnya intip juga gaess :

download crisis action android

download gratis game crisis action

Gimana?? Kerennn kan..... ini gaaess deskripsi singkatnya monggo simak :

Crisis Action - Best free FPS - Apl Android di Google Play http://bit.ly/2gr6Gom

Deskripsi  Crisis Action - Terbaik, FPS Krisis Action (CA) merupakan permainan besar ponsel eSports FPS, ia menawarkan ribuan senjata dan peta • peta yang berbeda mungkin menggunakan senjata yang berbeda • belajar untuk menemukan cara terbaik!

Anda dapat mencoba tidak hanya modus permainan baru tapi mode game juga klasik Counter Strike (CS). Sekarang Crisis Action adalah pada ulang tahun ke 1 nya, baru terbatas senjata edisi ulang tahun dan mode putar akan dirilis.  • Senjata: Pt AK-47, tampak seperti pistol klasik AK-47, Download untuk mendapatkannya!

 Untuk mengalami gameplay yang paling berlimpah dan perasaan mendebarkan, bergabung CA! Sejumlah besar peta & senjata ampuh yang menunggu untuk Anda, bergabung secara online & offline turnamen, memenangkan hadiah uang tunai sekarang!

 ----- Fitur Game -----
★ eSports FPS Mobile Game - Sebagai yang terbaik, eSports FPS game mobile - Crisis Action memiliki lebih dari 20.000.000 penembak di Asia Tenggara bahkan mendapat peringkat tinggi di banyak negara, # 1 di Malaysia, # 2 di Indonesia dan # 3 di Thailand, mari kita bertarung secara real-time!

★ Mode Eksklusif dan 100% CS Maps - Cobalah mode eksklusif seperti menyembunyikan & mencari modus Piala juara, Anda akan jatuh cinta dengan mereka! Tentunya, 100% peta Counter Strike juga membiarkan Anda mengalami mode putar klasik dan membangkitkan kenangan Anda dari masa lalu!
Anda akan menyukai respon cepat dan kontrol sentuh tepat waktu disesuaikan!

 ★ Keterampilan Praktek - Mendapatkan senjata Kuat • Ada ribuan senjata di CA, termasuk yang terkenal AK-47, Fury Naga, Dragon Flame, P90, Death Knight, bahkan baru edisi ulang tahun gun Pt AK-47. Pertajam keterampilan Anda untuk mendapatkan senjata kuat gratis!

★ Rayakan Ulang Tahun 1 - Dengan dukungan dari semua pemain, Crisis Action sudah berusia 1 tahun, mari kita merayakan ulang tahun pertama! kegiatan berlimpah dan bonus dapat ditemukan di halaman fans Facebook resmi, apakah Anda ingin senjata emas? Fancy bonus lainnya mengikutinya!

★ Real-time - Cocokkan dengan 20.000.000 Shooters • pertempuran Multiplayer online secara real-time dengan 20.000.000 penembak, teknologi canggih memungkinkan Anda untuk mengkonsumsi data seluler lebih hemat dalam pertandingan real-time! Membangun klan Anda sendiri secara gratis & membunuh musuh kapanpun dan dimanapun! Kelas klan lebih membutuhkan keberanian dan gairah. Saudara akan berjuang bersama-sama!

 ★ Membangun Sendiri Clan Anda, Meningkatkan di Turnamen - Apakah Anda yakin akan keterampilan menembak Anda? Datang dan membangun klan Anda sendiri untuk bergabung turnamen global yang sekarang, hadiah uang tunai dan senjata eksklusif yang menunggu untuk Anda! Crisis Action akan memberikan Anda kesempatan untuk memperbaiki diri sendiri! Menikmati kegembiraan pertempuran!

----- Gameplay The -----
 - Lebih hemat dalam menggunakan sambungan data secara real-time pertandingan dengan menggunakan teknologi canggih.

- Mode Multiplayer: Musuh dapat membantu Anda untuk meningkatkan keterampilan menembak Anda.

- Mode Solo: Ini adalah tahap pribadi Anda, menikmatinya.

- Mode Team: Teman harus berjuang bersama-sama, bergabung dengan kami sekarang!

 - Sembunyikan & modus mencari: Tantang pengamatan Anda, Anda dapat menemukan saya?

- Modus cup Champion: Tidak ada rasa sakit tidak ada keuntungan, mencoba keberuntungan Anda!

- Modus gravitasi nol: Keterampilan lebih, menemukan titik tertinggi, menjadi penembak jitu.

 - Sampai dengan 5v5 multiplayers modus pertempuran, lebih bebas dan lebih adil untuk melawan! ========================

Tunggu apalagi ???!!! Download sekarang juga Game Seru ini, dan mainkan bersama Jutaan penembak jitu lainnya

Via Google Play :
download game crisis action



1 komentar: