Sabtu, 05 November 2016

Cara Daftar Paket Internet Promo Telkomsel Paling Murah

• Profile

Cara Daftar Paket Internet Murah Telkomsel - AJIPNET - Telkomsel didirikan pada tahun 1995 sebagai wujud semangat inovasi untuk mengembangkan telekomunikasi Indonesia yang terdepan. Untuk mencapai visi tersebut, Telkomsel terus memacu pertumbuhan jaringan telekomunikasidi seluruh penjuru Indonesia secara pesat sekaligus memberdayakan masyarakat. Telkomsel menjadi pelopor untuk berbagai teknologi telekomunikasi selular di Indonesia, termasuk yang pertama meluncurkan layanan roaming internasional dan layanan 3G di Indonesia. Telkomsel merupakan operator yang pertama kali melakukan ujicoba teknologi jaringan pita lebar LTE. Di kawasan Asia, Telkomsel menjadi pelopor penggunaan energi terbarukan untuk menara-menara Base Transceiver Station (BTS).

• Baca juga: Cara Jualan Pulsa Secara Online

Keunggulan produk dan layanannya menjadikan Telkomsel sebagai pilihan utama pelanggan di seluruh Indonesia.Memasuki era ICT (Information and Communication Technology), Telkomsel terus mengoptimalkan pengembangan layanan di Indonesia dengan memanfaatkan potensi sinergi perusahaan induk yaitu PT Telkom (65%) dan SingTel Mobile (35%). Telkomsel terus mengembangkan layanan telekomunikasi selular untuk mengukuhkan posisi sebagai penyedia layanan gaya hidup selular, a truly mobile lifestyle.

• Cara Paket Data Murah Telkomsel

Saat ini banyak selali pilihan paket internet Telkomsel yang bertebaran, salah satu yang sedang booming adalah internet murah yang hanya Pelanggan tertentu saja dapat menikmatinya. Bayangkan, hanya dengan 10.000 - 50.000 rupiah saja kita sudah bisa membeli paket internet sebesar 1Gb - 8Gb / 30 hari. Woww! Fantastik bukan!? Namun itu khusus pelanggan yang memang harus memiliki kriteria tertentu. Disini kita akan kasih tau cara pendaftaran internet promo telkomsel, yang sepertinya semua pelanggan loop kebagian promo internet murah ini. Baik langsung saja :

° dilayar standy tekan *363# lalu call, nanti akan muncul PROMO INTERNET MURAH. Jika ada akan muncul seperti screenshot dibawah ini :



atau seperti ini :



atau mungkin seperti ini :



Selanjutnya kita pilih saja satu, nanti akan ada pemberitahuan dari Telkomsel tentang pengaktifan paket. Selamat mencoba dan semoga sukses! Jangan lupa tulis komentar tentang berhasil atau tidak nya, dan dari lokasi mana kamu mempraktekkan.

0 komentar

Posting Komentar